Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEBOH, Bulan Ramadhan Berburu Motor Murah

Bulan ramadhan merupakan momen dimana kebutuhan sehari-hari seperti makanan maupun pakaian harga nya melejit begitu tinggi. Meskipun sudah di embel-embeli dengan Kata-kata DISKON, tapi tetap saja harganya masih tinggi.

Bahkan momen bulan ramadhan sering di tunggu-tunggu oleh para pedagang atau Swalayan-swalayan karna pada bulan ramadhan itulah pendapatan mereka berlipat-lipat keuntungan, dengan cara menawarkan berbagai macam Diskon dan hadiah lainnya.

Oleh sebab itu Lebih cermat lah dalam berbelanja karna di setiap momen ramadhan semua kebutuhan meningkat, namun disisilain ada yang memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat. Selain itu momen bulan ramadhan juga indentik dengan mudik lebaran.

Naahh Bagi sahabat semua yang ingin mudik kekampung halaman tapi belum punya motor honda, TENNaAANGG AJA Sob... 

Saat ini rudimotor88 punya Banyak Promo murah banget loh..Haha (kalo ini bukan cari kesempatan karna bulan ramadhan loh yaa,,. mau bantu sahabat yang mau mudik aja..Hehe) Tinggal pilih aja promonya untuk Honda Beat dp murah banget angsuran juga ringan sob. Apalagi untuk Vario 110, Vario 125 dan Vario 150 terbaru juga murah bangett. 

Bagi yang minat motor sport juga banyak diskon dan promo murah loh. Seperti CB 150 R, CBR 150 R, dan jenis motor bebek seperti Supra X 125 juga ada, dp cuma 600 dapet motor,.
Wahh murah bangett yaa

Syarat sangat mudah hanya Ktp dan KK saja. Proses Cepat dan Mudah.. BUKTIIKANN...
Minatt?? minat donk. Mauuu?? Mau banget

Untuk info lebih lanjut:
082371072221 (kami ada di Whatsapp)