Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROMO KREDIT MOTOR HONDA SEMARANG TANPA BUNGA 0%

Ada banyak keuntungan dan promo murah kredit motor honda, saat ini kami menawarkan untuk anda yang ingin membeli motor honda secara kredit khususnya dikota semarang dan sekitarnya.

Dengan pelayanan yang ramah dan menjunjung tinggi kejujuran serta pelayanan terbaik dari kami, membatu menjelaskan semua tentang proses pembelian motor honda baik secara cash ataupun secara kredit.

Untuk dipahami bersama bahwa pembelian motor secara cash tidak mendapatkan asuransi.
Oleh sebab itu kami menawarkan promo kredit tanpa bunga 0%. kredit tanpa bunga ini sama saja membeli motor secara cash dapet Asuransi, tapi bisa diangsur setiap bulan dan nominalnya sama dengan pembelian secara cash.

Saat ini promo murah kredit motor honda yaitu promo KREDIT TANPA BUNGA 0%. Kredit tanpa bunga ini sudah berjalan sejak lama hingaa saat ini masih ada.

Namun tidak semua dealer memiliki program promo super murah seperti ini, dan tidak semua leasing sanggup memberikan kredit yang tanpa bunga 0%. Hanya dealer kami yang bisa memberikan program murah ini, bekerjasama dengan pihak leasing tertentu.

Saat ini sudah banyak yang mengambil promo kredit tanpa bungan, akan tetapi masih banyak juga orang yang belum tahu tentang kredit tanpa bunga 0%.

Kredit tanpa bunga sudah diatur oleh pihak leasing dengan pokok hutang hanya 5.000.000 saja, Berikut simulasi hitungan kredit tanpa bunga.
Mari simak dengan teliti.

Kita ambil contoh Honda Beat Sporty CW yang harganya 17.130.000
Rumus. (Harga OTR - Pokok Hutang) = DP Bayar

(17.130.0005.000.000) = 12.130.000, jadi Uang Dp nya sebesar 12.130.000 lalu Pokok Hutangan kepihak leasing adalah 5.000.000 yang diangsur selama 10 Bulan dengan angsuran 500.000per Bulannya.
Jika ditotalkan keselurahannya sama saja dengan  harga otr motor honda beat Sporty Cw yaitu 17.130.000.

Dengan mengikuti promo kredit tanpa bungan ini anda akan mendapatkan keuntungan asuransi untuk kendaraan yang anda beli tersebut.

Asuransinya ada dua yaitu Asuransi kehilangan dan asuransi kecelakaan. Namun mekanisme dan peraturan serta ketentuan Asuransi sudah diatur oleh pihak leasing.

Kredit tanpa bunga ini tidak berlaku untuk semua jenis dan tipe motor honda, ada beberapa motor honda yang bisa dikredit tanpa bunga yaitu diantaranya adalah Honda Revo fit, honda Revo X, honda Supra X 125, Beat Sporty CW, Beat Sporty CBS, Beat Sporty CBS ISS, Vario 110 CBS/ISS, Vario 125 CBS/ISS, Vario 150. Itulah beberapa motor honda yang bisa dikredit tanpa bunga 0%.

Masih banyak program promo murah lainnya seperti promo DP paling murah, promo ROTI sehingga angsuran bisa paling murah dan lain-lain.

Silahkan hubungi kami diwhatsapp 08237107222, untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan akan dibantu proses pengajuan kreditnya.

Dengan persyaratan hanya Fotk Ktp suami istri (ktp Asli)  dan foto KK yang asli. Cukup dikirim Via Whatsapp lalu akan segera kami proses. Demikian, semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi pengetahuan kita bersama, trimakasih