Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vario 125. Berikut Fitur dan Teknologinya, Lengkap dan Canggih

Mengikuti perkembangan teknologi, AHM (Astra Honda Motor) kini meluncurkan varian warna terbaru untuk motor Honda Vario 125. Warna terbaru itu adalah warna putih metalic. Diketahui bahwa warna putih ini menggantikan warna sebelumnya yaitu warna matte brown. 

Jadi saat ini ada 5 varian warna terbaru Vario 125 yang terbagi menjadi dua tipe: Vario 125 CBS memiliki 2 warna yaitu warna hitam metalic dan warna merah metalic. sedangkan varian warna Vario 125 CBS ISS ada tiga warna yaitu: warna putih metalic, warna hitam doff, warna biru doff.

Bukan hanya itu saja, Vario 125 terbaru ini memiliki berbagai macam fitur teknologi yang disematkan untuk mendukung performa dan gayanya, sehingga memberikan kepuasan tersendiri kepada pelanggan setia Honda Vario 125.
Mari simak berikut ini beberapa fitur teknologi yang disematkan pada Honda Vario 125 terbaru.

Fitur Utama Vario 125

1. Full digital panel meter
full digital panel meter terbaru dan canggih. memberikan informasi secara lengkap pada saat berkendara. digital panel meter ini memuat banyak informasi seperti: konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator, baterai dan tegangan aki.

2. Rak depan ganda
rak depan ganda yang Multifungsi. adanya rak tersebut pengendara dapat menggunakannya untuk menyimpan barang bawaan seperti botol minuman, sarung tangan, dan lain-lain. Lebih praktis dan simple.

3. Pengaman kunci dan tombol pembuka jok
Motor menjadi lebih aman sehingga terhindar dari resiko pencurian dan apabila ingin membuka jok lebih mudah dengan tombol, jadi tidak ribet.

4. Alarm with answer back system
Vario 125 CBS ISS memiliki alarm untuk menjaga Vario mu dari resiko pencurian. dan juga memiliki teknologi answer back system yang dapat mempermudah mencari posisi motor pada saat di parkiran.

5. Sistem pencahayaan LED di semua lampu
Sistem pencahayaan dengan teknologi LED dimana pencahayaan lebih terang dan lebih hemat energi, serta memiliki desain futuristik yang memberikan image canggih dan mewah.

6. Ban dan velg Sporty dengan rem cakram depan.
penggunaan ban pada Vario 125 sudah ban tubeless depan dan belakang. Sistem pengereman yang aman dan nyaman dilengkapi kesan sporty pada bagian ban dan velg nya.

7. Bagasi yang luas
Memiliki bagasi yang berkapasitas 18 liter dapat menyimpan helm full face atau lebih banyak barang bawaan.

8. Bentuk lampu sein dan spakbor yang Sporty
Sistem pencahayaan dengan teknologi lampu LED yang memberikan kesan sporty dan mewah. spakbor yang bergaya sport menambah kesan agresif.

9. 3D emblem eksklusif
Untuk Vario 125 ISS memiliki tulisan Vario 3D emblem khusus untuk tipe CBS ISS. akan tetapi pada tipe Vario 125 CBS tulisan Vario masih menggunakan stiker.

Nah itulah beberapa poin fitur utama dari Honda Vario 125, teknologinya keren kan.? saat ini Vario 125 dijual dengan harga 21 jutaan untuk harga OTR Jawa Tengah. Harga pastinya akan selalu berubah-ubah ya, begitu juga dengan diskon atau cashbacknya.

Bagi Anda yang ingin membeli motor Honda Vario125 atau motor Honda lainnya dengan diskon yang banyak. Silahkan segera hubungi WhatsApp 082371072221 ( Marketing motor Honda Semarang)
Trimakasih